oleh Admin

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas Diharapkan Jadi Roda Penggerak Organisasi

2017-09-13 07:33:19   |   Kategori umum  |   Dibaca 496 kali

Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, melantik dan mengambil sumpah 8 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Selasa 12 September 2017 kemarin bertempat di Ruang Satya Bina Karya.

            Delapan pejabat tersebut antara lain Dian Indrianingrum (Eselon III A) dari jabatan lamanya yakni Kabid Penelitian, Pengembangan dan Pelaporan Badan Perencenaan Pembangunan Daerah (Bappeda) berganti menjadi Kabag Umum Sekretariat Daerah. Disusul Siti Mardijana (Eselon III A) dari Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda menjadi Sekretaris Dinas PUPR. Siti menggantikan sekretaris lama yakni Heni Rahaju (Eselon III A), yang kini didapuk menjadi Sekretaris Inspektorat.

            Selanjutnya yakni Sampirno (Eselon III A) dari Kabid Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (DPRKP2) menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora). Disambung Amsar Azhari Siregar (Eselon III B) dari Kasubbid Pengembangan ASN Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menjadi Sekretaris Kecamatan Mojoanyar. Posisi ini sebelumnya diduduki Doddy Firmansyah (III B) yang kini diamanati posisi Kabid Penelitian, Pengembangan dan Pelaporan pada Bappeda.

            Dua terakhir yakni Nalurita Priswiandini (Eselon III B) dari jabatan lama sebagai Kasubbag Perlengkapan Bagian Umum Sekretariat Daerah menjadi Sekretaris Kecamatan Sooko, dan Luluk Indriyati (Eselon IV A) dari Pelaksana Bagian Umum Sekretariat Daerah menjadi Kasubbid Pengelolaan Kas Badan Pengelolaan Kas Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah (BPKAD).

            Wakil bupati dalam sambutannya ingin agar pejabat yang dilantik mampu menjadi roda penggerak organisasi dengan baik.

            “Saya harap saudara dapat menjadi roda penggerak organisasi, manajemen organisasi dan administrasi yang dilakukan secara sinergis, paralel maupun parsial oleh unit-unit kerja,” pesan wakil bupati.(Diskominfo+Bagian Humas dan Protokol)