oleh DISKOMINFO - INFORMATIKA

Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H tahun 2018

2018-06-25 08:26:29   |   Kategori umum  |   Dibaca 616 kali

Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H tahun 2018

 

Wabup: Memaafkan dalam Tiap Momen

 

Hari pertama kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi didampingi jajaran, bersilaturahmi atau halal bihalal dengan OPD serta seluruh unsur pegawai Pemerintah Kabupaten Mojokerto, di kantor Pemkab Mojokerto, Kamis (21/6) pagi. 

 

Di moment bahagia ini, wakil bupati mengucapkan selamat lebaran dan mengingatkan pentingnya rasa saling maaf-memaafkan dalam setiap waktu tanpa menunggu momen tertentu.

 

"Sejatinya Idul Fitri menjadi momen yang pas untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan. Namun alangkah baiknya jika hal tersebut senantiasa dilakukan tanpa menunggu momen-momen tertentu saja," kata wakil bupati. 

 

Tidak lupa wakil bupati mengajak seluruh entitas Pemkab Mojokerto untuk terus semangat dalam bekerja terlebih usai libur lebaran. 

 

"Program pembangunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, akan tetap berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan. Pada semester pertama yang tinggal 10 hari kerja, saya juga minta kepada OPD untuk segera menyelesaikan tugas yang belum selesai secara maksimal," tambahnya. 

 

Dalam kesempatan kemarin Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Herry Suwito, juga mengingatkan seluruh ASN untuk tidak menambah panjang libur lebaran tahun ini. 

 

"Hari libur nasional dan cuti bersama tahun ini berlangsung cukup lama yakni 10 hari. Jadi ASN diminta untuk kembali beraktifitas normal seperti biasa," imbau Herry. 

 

Hadir dalam acara ini seluruh unsur Forkopimda diantaranya Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ismail Pribadi, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto, Dan Yon 503 Mojosari serta segenap kepala OPD.

 

Setelah halal bihalal, wakil bupati berkenan memantau absensi kehadiran karyawan karyawati Pemkab Mojokerto. Dilanjutkan acara halal bihalal bersama Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi Surabaya.