Detail Berita

Lepas Tim eLKISI FC ke Piala Kasad Liga Santri PSSI Tingkat Nasional, Bupati Mojokerto Harap Bawa Pulang Medali Kemenangan


Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberangkatkan Tim sepak bola santri eLKISI FC dari Pondok Pesantren Pondok Pesantren (Ponpes) Islamic Center eLKISI, Kecamatan Pungging untuk bertanding di Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat nasional. Pada kesempatan ini, ia mengharapkan tim eLKISI FC bisa membawa pulang medali kemenangan di bumi Majapahit.

Pemberangkatan 25 atlet dan 10 official dilakukan di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) (23/9) sore. Bupati Ikfina juga menyerahkan secara simbolis jaket olahraga kepada perwakilan atlet dan official yang akan berangkat mengikuti pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat nasional. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Kepala Disbudporapar Kabupaten Mojokerto Norman Handito, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto Ulum Rokhmat Rokhmawan.

Hadir pula Kapolres Mojokerto Apip Ginanjar, Kapolres Kota Mojokerto Wiwit Adisatria, Danrem 082/CPYJ Unang Sudargo, Dandim 0815 Beni Asman dan pengasuh Ponpes Islamic Center eLKISI Fathur Rohman.

Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat nasional sendiri digelar di Jakarta dan Bandung pada 25 September hingga 22 Oktober 2022.

Pada kesempatan ini, Ikfina sangat bangga, mengingat persepakbolaan di Kabupaten Mojokerto saat ini masih belum pada status yang berprestasi. Kendati demikian tim sepak bola eLKISI FC dapat menunjukkan suatu prestasi yang gemilang bisa memenangkan pertandingan di tingkat Jawa Timur dan mewakili Jawa Timur  melangkah ke tingkat nasional.

"Maka ini adalah sesuatu hal yang di luar dugaan tetapi ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan dan luar biasa," ujarnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga berpesan, agar para atlet memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk meraih prestasi yang gemilang dan membawa pulang medali kemenangan di bumi Majapahit.

"Saya mohon untuk betul betul dimanfaatkan sebaik-baiknya, kesempatan yang sudah ada di tangan. Hari ini kita mau berangkatkan adik-adik dan kita nanti sangat berharap bahwa kalian mempunyai kemampuan dan kerjasama tim yang sangat luar biasa, sehingga kita ditempat yang sama, di tempat ini nanti kita akan menerima kalian semuanya dengan medali kemenangan dari liga kasad tingkat nasional," harapnya.

Sementara itu, Danrem 082/CPYJ Unang Sudargo berpesan, agar para atlet selalu menjaga kesehatan serta terus berlatih agar pada saat pertandingan bisa bermain secara maksimal untuk mendapatkan prestasi yang terbaik.

"Jadi pesan saya jaga kesehatan, raih prestasi yang maksimal, dan dapat posisi yang terbaik serta jangan lupa selalu berdoa," pungkasnya. (Prm;Foto:Shn;Ven/Ar)


 👤DISKOMINFO - INFORMATIKA  🕔Jumat, 23-09-2022 22:53    25    Umum

Video Profil

  • REMBUK DESA

    HARI RABU 10 APRIL 2019, PUKUL 09:00 WIB, TEMPAT DI KECAMATAN NGORO

    🕔 Rabu, 10-04-2019

  • UNDANGAN PERMOHONAN MEMBERIKAN SAMBUTAN DALAM RANGKA KUNJUNGAN PANGDAM V BRAWIJAYA

    HARI JUMAT 5 APRIL 2019, PUKUL 09:00 WIB, TEMPAT DI MAKOREM 082/CPYJ

    🕔 Jumat, 05-04-2019

  • UNDANGAN PENGUKUHAN PENGURUS KWARCAB GERAKAN PRAMUKA KAB. MOJOKERTO

    HARI KAMIS 4 APRIL 2019, PUKUL 08:30 WIB, TEMPAT DI PENDOPO GRAHA MAJA TAMA

    🕔 Kamis, 04-04-2019

  • UNDANGAN ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA UNTUK BERSAMA (PCNU KAB. MOJOKERTO)

    HARI RABU 3 APRIL 2019, PUKUL 07:00 WIB - SELESAI, TEMPAT DI TERMINAL BARU MOJOSARI

    🕔 Rabu, 03-04-2019

  • REMBUK DESA DI KECAMATAN PURI

    HARI RABU 20 MARET 2019, PUKUL 09:00 WIB, TEMPAT DI KECAMATAN PURI

    🕔 Rabu, 20-03-2019



Government Public Relations